UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Dilihat : 1354 Kali, Updated: Senin, 22 Mei 2017
UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Patikraja- Kecamatan Patikraja mengadakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diadakan di halaman Kantor Kecamatan Patikraja. Camat Patikraja Drs. H. A. Khaerul Zubair, MM mengatakan " dengan adanya peringatan Hari Kebangkitan Nasional diharapkan untuk terus memelihara dan menguatkan semangat nasionalisme kebangsaan kita dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk memajukan bangsa dan negara, tentunya harus sesuai Pancasila dan UUD 1945".

Upacara yang dilaksanakan pada hari Senin 22 Mei 2017 yang di pimpin langsung oleh Camat Patikraja diikuti oleh karyawan Kecamatan Patikraja, wakil dari 13 desa se Kecamatan Patikraja, UPK, Kepala BKK, Kapolsek, DANRAMIL, wakil guru-guru se wilayah Kecamatan Patikraja dan Siswa SMP N Patikraja.

Upacara yang dilaksanakan kurang lebih 45 menit berjalan dengan lancar, tertib dan hikmad, peserta upacara menggunakan seragam korpri. Sebagai petugas upacara dari Desa Karangendep Bp Priyo sebagai pemimpin upacara, Mc Bp.Noer Rochman, Pengibar bendera Bp.Kirto, Bp.Sutarko, Bp.Samsu pembaca doa Bp.Setyotomo, pembaca UUD Bp.Agus Suprijatno

 

Komentar