Minggu. 25 Februari 2024 Kirab Pusaka dalam rangka Hari Jadi ke- 453 Kabupaten Banyumas,

Image

Minggu, 25 Februari 2024

Gelaran Kirab Pusaka dalam rangka Hari Jadi ke- 453 Kabupaten Banyumas tahun ini berlangsung lebih sederhana dari tahun lalu, namun demikian tidak menurunkan antusias masyarakat untuk menyaksikan gelaran Kirab Pusaka ini.

Peserta Kirab Pusaka terdiri dari 

Grup A : 1. Barisan Pokok Peraga, 2. Forkompida, 3. Jajaran Rektor, 4. Para Pemimpin dan Anggota DPRD Kabupaten Banyumas, 5. Sekretariat Daerah, 6. Sekretariat Dewan, 7. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto, 8. Otoritas Jasa Keuangan, 9. Bank Jateng Purwokerto, 10. Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, 11. Dinas Perhubungan, 12. Bidang Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, 13. Polisi Pamong Praja.

Grup B : Barisan Organisasi Perangkat Daerah (OPD);

Grup C : Lembaga/Instansi Vertikal, BUMN/BUMD,Swasta;

Grup D : Barisan Kecamatan;

Grup E : Organisasi Mitra Dinporabudpar.

Kecamatan Patikraja mendapatkan nomor urut D15, sempat diguyur hujan dalam gelaran kirab ini namun tidak mengurangi semangat dari rombongan Kecamatan patikraja yang terdiri dari Camat beserta Pegawai Struktural dan staf Kecamatan, Kapolsek Patikraja, Danramil 03/Patikraja serta Kepala Desa dan Kasi Pemerintahan Desa se-Kecamatan Patikraja.

“GUYUB RUKUN BREGAS WARAS MBANGUN BANYUMAS”

 

.

Komentar